Manfaat Jamur Dewa Untuk Menghilangkan Kista Ovarium Secara Alami

Tahukah Anda Bahwa Manfaat Jamur Dewa Untuk Menghilangkan Kista Ovarium Secara Alami Tanpa Harus Operasi ?

Jamur dewa merupakan sebutan dari jenis jamur yang bernama jamur agaricus blazei murill. Julukan jamur dewa tidak lain karena manfaat dari jamur tersebut luar biasa terutama bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Jamur Dewa Untuk Menghilangkan Kista Ovarium Secara Alami

Manfaat Jamur Dewa Untuk Menghilangkan Kista Ovarium – Jamur dewa atau jamur agaricus blezai murril yang ditemukan pertama kali di Brazil. “Jamur dewa sudah dibudidayakan di berbagai negara maju, seperti Cina, Jepang, Amerika. Uniknya, setiap negara memiliki nama yang berbeda. Khusus di Indonesia dinamakan jamur dewa, mungkin karena keampuhannya seperti dewa,” kata Agus Salim, anggota Ikatan Pengobatan Tradisional Ramuan Indonesia (IPTRI) saat menjadi narasumber Solusi Sehat di radio JJFM, Jumat (28/12).

Manfaat Jamur Dewa Untuk Menghilangkan Kista Ovarium Secara Alami

Benarkah bahwa manfaat jamur dewa dapat menghilangkan kista tanpa operasi ? Ya, jamur agaricus blazei murill ini dapat mengobati kista ovarium tanpa operasi.

Berdasarkan penelitian, kandungan yang terdapat dalam jamur dewa adalah protein 36 persen; lemak 3,4 persen; serat 6,8 persen; dan karbon 7,3 persen. Selain itu ada juga kandungan kalsium, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B12. “Dari kandungan tersebut, terlihat bahwa jamur dewa mengandung senyawa yang dapat melindungi tubuh dari virus dan bakteri, sehingga bagus untuk kekebalan tubuh,” tambahnya.

Menurut Ketua IPTRI yang hadir dalam perbincangan, beberapa saat lalu ada pasien yang memiliki kista di indung telur dan mengkonsumsi jamur dewa secara rutin. Hasilnya, setelah beberapa bulan, kista pada indung telurnya hilang. “Ini membuktikan bahwa jamur dewa memiliki khasiat yang luar biasa.

Di Indonesia, jamur dewa sudah ada sejak tahun 2000. Awalnya, ada seorang warga Indonesia yang berobat di Jepang dan mendapatkan terapi menggunakan jamurdewa. Sesampai di Indonesia, dengan mengadopsi teknologi dari Jepang, jamur dewa mulai digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Untuk mendapatkannya, masyarakat dapat menghubungi beberapa dokter yang tergabung dalam IPTRI.

“Jamur dewa sangat dianjurkan bagi mereka yang aktif, anak-anak, orang yang terbiasa terkena radiasi matahari dan komputer, orang yang sedang stress, orang yang sedang mengurangi nutrisi, dan pekerja kerasn. Untuk mengkonsumsinya tidak membutuhkan resep dokter. Namun, bagi yang sedang mengkonsumsi resep dokter, sebaiknya mengkonsumsi jamur dewa 2 jam sebelum konsumsi resep dokter. “Agar lebih aman, selalu konsultasikan kondisi kesehatan Anda pada dokter.

Jamur Dewa Dalam Kemasan

Manfaat Jamur Sebagai Makanan Yang Dapat Menghilangkan Kista Ovarium – Di zaman yang serba modern ini memang menjadikan kita lebih mudah mendapatkan apa yang kita butuhkan secara instan, begitu pula dengan jamur dewa yang mudah kita dapatkan dalam bentuk yang sudah di kemas.

Agaricpro adalah obat herbal kista ovarium yang berbahan dasar jamur agaricus blazei murill atau jamu dewa. Agaricpro di kemas secara modern dan higienis oleh PT.Arsyla Bangkit Mandiri.

Ada beberapa keunggulan jamur di dewa yang sudah di kemas menjadi produk kesehatan olahan Agaricpro ini, yaitu terdapat bahan-bahan alami yang di tambahkan pada kemasan tersebut diantaranya adalah ekstrak manggis, madu fermentasi, ekstrak bunga rosella, ekstrak sarang semut, propolis dan gula aren.

Untuk mendapatkan produk Agaricpro, Anda bisa kunjungi agen resmi agaricpro dan Anda bisa pesan langsung dengan aman karena sistemnya transfer setelah barang di terima.

Demikian informasi seputar manfaat jamur dewa untuk menhilangkan kista ovarium secara alami tanpa harus operasi. Mudah-mudahan informasi yang kami sampai ini bermanfaat.

Cara Mengobati Kista Ovarium Tanpa Operasi

2 thoughts to “Manfaat Jamur Dewa Untuk Menghilangkan Kista Ovarium Secara Alami”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *