Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penyakit Kista

Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penyakit Kista – Kali ini kami akan membahas  Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penyakit Kista. Tetapi, kami akan membahas terlebih dahulu tentang Pantangan makanan untuk penyakit kista. Lalu, apa aja si pantangan makanan untuk penyakit kista ? Nah, berikut ini kami sajikan informasinya untuk anda.

Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penyakit Kista

Berikut adalah informasi tentang pantagan penyakit kista :

Pantangan Makanan Penyakit Kista

Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penyakit Kista

 

 

 

 

 

Daging
Seseorang yang sedang menderita penyakit kista sebaiknya tidak dulu untuk mengkonsumsi daging, baik itu daging ayam, daging sapi ataupun jenis daging lainnya. Terkecuali ayam kampung berikut telurnya.
Minuman beralkohol
Seseorang yang senang meminum minuman yang beralkohol atau bersoda tentu akan menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Apalagi jika seseorang tersebut sedang menderita penyakit kista minuman yang mengandung alkohol akan memperparah kondisi penyakit kista.
Seafood
Orang yang mempunyai penyakit kista sebaiknya jangan mengkonsumsi seafood, karena seafood akan memperparah kista yang ada didalam tubuh. selain itu juga, seafood mengandung lemak jenuh yang tinggi. oleh sebab itu penderita kista sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi seafood.
Buah-buahan
lengkeng,nanas,durian,anggur,duku adalah jenis buah buahan yang hjarus dihindari penderita kista. 
Sayuran
tauge, sawi putih, kankung, cabe termasuk jenis sayuran yang wajib dihindari oleh penderita kista karena hal ini akan membuat kista semakin parah dan akan membuat lama proses penyembuahan kista tersebut. Baca juga : Cara mengobati kista payudara.

Anjuran Makanan Penyakit Kista

Anjuran Makanan Untuk Penyakit Kista

 

 

 

 

 

Bayam
Bayam temasuk jenis sayuran yang memiliki kandungan kalori dan zat besi yang bergizi. Wanita yang m,enderita penyakit kista, baik kista ovarium sangat baik jika mengkonsumsi bayam karena hal ini dapat menghindari infertilitas karena obesitas.
Selada
Selada adalah jenis sayuran yang baik untuk penderita penderita kista, apalagi baik bagi penderita kista ovarium.
Brokoli Hijau
Brokoli hijau kaya akan akan vitamin dan rendah kalori serta indeks glikemik. selain memiliki sifat anti kanker, brokoli juga sangat baik dikonsumsi untuk diet.
Tomat
Tomat adalah salah satu jenis sayuran yang memiliki banyak manfaat, selaib dapat menghilangkan bekas jerawat tomat juga dapat menangkal penyakit kista ovarium. Cara mengobati kista ovarium tanpa operasi.
Susu
Mengkonsumsi susu sangat baik sekali bagi wanita apalagi bagi penderita kista, Kista ovarium. Hal ini karena susu dapat membantu pematangan sel telur dan pembangunan folikel di ovarium. 
Ikan Salmon
Ikan salmon kaya akan omega3 dan rendah indeks glikemik yang baik untuk kista.

Baca juga :

Itulah beberapa anjuran dan pantangan untuk penyakit kista, smoga dengan adanya informasi ini anda akan lebih menjaga pola makan dengan sehat. Semoga bermanfaat dan terimakasih. 

Pantangan Dan Anjuran Makanan Untuk Penyakit Kista

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *